BEBAS MERDEKA

Banyak yang betanya Aku ini mau jadi apa uda tidak kuliah juga tidak kerja tapi ku jawab inilah aku adanya. Tapi jangan kira aku tidak berbuat apa-apa, aku berkarya dengan yang aku bisa dan yang penting aku bahagia, aku tidak tipu, aku tidak bikin susah kalian, ku jalani apa adanya yang penting aku bahagia, bebas lepas tanpa beban aku merdeka. "Banyak sekali orang yang memiliki ide bagaimana orang lain harus berubah. Tetapi sedikit sekali orang yang memiliki ide bagaimana dirinya sendiri harus berubah."

Follow by Email

Kabupaten Lanny Jaya

Diposkan oleh Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Lanny Jaya - A'aLAPAME Korwil Malang Raya Senin, 18 Juni 2012

Kabupaten Lanny Jaya

Kabupaten Lanny Jaya
Lambang Kabupaten Lanny Jaya, Papua.jpg
Lambang Kabupaten Lanny Jaya
Motto: -

-
Peta lokasi Kabupaten Lanny Jaya
Koordinat: -
Provinsi Papua
Dasar hukum UU Nomor 5 Tahun 2008
Tanggal 4 Januari 2008
Ibu kota Tiom
Pemerintahan
 - Bupati Ir. Pribadi Sukartono
 - DAU Rp. 323.394.599.000,-(2011)[1]
Luas 2.248 km2
Populasi
 - Total 89.332 jiwa
 - Kepadatan 39,74 jiwa/km2
Demografi
 - Kode area telepon -
Pembagian administratif
 - Kecamatan 10
 - Kelurahan -
Kabupaten Lanny Jaya adalah sebuah kabupaten di Provinsi Papua, Indonesia.
Kabupaten ini dibentuk pada tanggal 4 Januari 2008 berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2008, bersama-sama dengan pembentukan 5 kabupaten lainnya di Papua. Peresmiannya dilakukan oleh Mendagri Mardiyanto pada tanggal 21 Juni 2008.[2]

Batas Wilayah

Utara Kanggime, Karubaga dan Goyage serta Kelila
Selatan Mbuwa, Yigi, Mugi, Mapenduma dan Geselma
Barat Ilaga, Illu
Timur Asologaima

Rujukan

  1. ^ "Perpres No. 6 Tahun 2011". 17 Februari 2011. Diakses pada 23 Mei 2011.
  2. ^ Gatra Daring Mendagri resmikan enam kabupaten baru. Diakses 20 Juni 2008

Kabupaten Lanny Jaya, Papua

Official website IKB-PMPLJ -» A'aLAPAME » Korwil Se-Malang Raya . Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *